Syiah Melaknat Para Shahabat

Termasuk Ajaran Syiah Yakni Melaknat Para Shahabat, Bahkan Melaknat Istri Rosulullah, Aisyah Radhiyallahu anha. Mereka Menyebut Abu Bakar dan Umar dengan Anj*ng, Menyebut Aisyah dengan Pel*cur, Allahul Mustaan.
Padahal Abu Bakar dan Umar adalah para PENOLONG Rosulullah dalam Berdakwah dari awal samapai Meninggalnya Rosul. Sedangkan Aisyah disebut Ummul Mukmini, Istri Kesayangan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa Sallam.
Syiah telah Membenci bahkan Melaknat Orang-orang yang Allah Pilih utk Menemani Rosul untuk Berdakwah, Orang-orang Syiah Membenci Orang-orang yang Allah Cintai dan Ridhoi. Maka Jelas dari Sisi ini saja Ajaran dan Keyakinan Syiah Jelas sangat berbeda dengan Islam. Maka Bagi Kaum Muslimin Jangan tertipu dengan Taqiyah (Kedustaan) mereka.
Berikut ini Kami Tampilkan Video Rekaman Penjelasan Ustadz Muhammad Umar As Sewed Tentang Ini, Silahkan Klik di Sini atau Klik Video di bawah ini :

Untuk Bukti Video Celaan Rahib Syiah thd Aisyah dan Para Shahabat Silahkan Klik di Sini atau Klik video di bawah ini:

Semoga Allah Melaknat Orang2 yang Melaknat Orang2 yang Allah Muliakan yakni Para Shahabat....

Untuk Mendownload video dari Youtube bisa mem-paste Link video ini di situs Savefrom, klik di Sini Lalu tekan tombol untuk membuat link download setelah itu tinggal pilih format video yg akan di download.

Jangan Lupa lihat video-video kajian ringkas Lainnya pada channel Kajian Islam di Sini dan jangan Lupa Like And Share Video2 dari Kami bisa dibagikan ke facebook, twitter, G+, WA, LINE, bahkan saya Sarankan untuk Disiarkan di Radio2....
Jazakallahu Khairan wa barokallahu fiykum

3 komentar:

  1. insyalloh nanti bilasudah waktunya saya akan berbagi ini sekarang belum waktunya

    BalasHapus
  2. Silahkan yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi dan bentuk tabayyun pada syiah, jangan sampai anda belum tahu sedikitpun tentang syiah, tapi sudah mengatakan sesat dan kafir kepada orang yang bermazhab syiah, boleh jadi karena anda hanya ikut-ikutan atau anda hanya mendapat info sepihak tentang syiah...dan di akhirat nanti anda akan menyesalinya, dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna.
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top