Mungkinkah Sebuah Bunga Anggrek Bisa Membentuk dirinya Sendiri untuk Menyerupai BEBEK!!!


"Tidak Perlu Muluk-muluk untuk membantah para "Profesor" Barat yang tidak percaya Kepada Allah tidak Percaya Adanya Rabbul Alamin, Pencipta Alam Semesta."

Alhamdulillah pertama saya menemukan keyakinan Tauhid Rububiyah, atau Meyakini bahwa Allahlah yang telah menADAkan aku dan Nenek Moyangku, adalah dengan membaca Ayat al quran ath thur ayat 35:
أَمْ خُلِقُوا مِنْ غَيْرِ شَيْءٍ أَمْ هُمُ الْخَالِقُونَ
“Apakah mereka diciptakan tanpa sesuatupun ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)?”
Waktu pertama melihat ayat tersebut Alhamdulillah perasaan Saya sama dengan apa yang disampaikan oleh sahabat Jubair –pada waktu itu ia masih kafir- saat mendengar rasulullah membaca ayat ini, dia mengatakan , “Seakan-akan hatiku mau terbang, dan itulah saat keimanan mulia bersemayam dalam hatiku” [Hadist Bukhori].
Alhamdulillah Hidayah Allah telah masuk ke dalam hati. Seiring berjalannya waktu berbagai pembuktian KeTuhanan Allah muncul silih berganti dari sekian banyak itu saya pilih Bunga anggrek ini sebagai Pembuktian Ketuhanan dan Kekuasaan Allah.

Silahkan Cek Keasliannya cari dan pelajari jenis anggreknya di google images dengan kata kunci Duck Orchid. Anggrek ini ditemukan di hutan-hutan Australia. Melihat gambar ini hati begitu takjub bagaimana bisa bunga anggrek bisa berbentuk bebek, ya bebek!. Gak masuk Akal!, Mungkinkah bunga anggrek bisa menyamar menjadi bentuk seekor bebek?, atau mungkinkah bebek yang membentuk anggrek agar mirip dirinya? yg bener aja!. Atau Ada manusia yang melakukan rekayasa genetika mengawinkan Bebek dengan Anggrek?? NGIMPI?!

Maka benar saja Anggrek tersebut bisa berbentuk bebek Pasti ada yang membentuknya, kembali saya teringat dengan Ayat Allah : Apakah mereka diciptakan tanpa sesuatu pun ataukah mereka yang menciptakan (diri mereka sendiri)? Lalu bertanya di dalam hati Apakah tidak ada yang menciptakan dan membentuk bunga anggrek sehingga menyerupai bebek? atau anggrek itu menciptakan dan membentuk dirinya sendiri? mustahil. Maka begitu juga bentuk tubuh manusia ini, kepala tangan, kaki, seluruh tubuh manusia ini apakah tidak ada sesuatupun yag menciptakan kita, setelah kita dulu bahkan belum tercipta/belum ada. Ataukah Kita Menciptakan dan membentuk tubuh kita sendiri?? tanyakan ini pada orang2 bodoh dan sombong orang-orang Atheis. Orang-orang yang tidak mengetahui apa yang mereka katakan mereka sombong dan kufur dengan pencipta mereka, tidak ada yang membuat mereka menjadi sombong, tidak tahu diri, kecuali karena Kebodohan mereka, Waliyadzubillah.

Maka setelah kita yakin bahwa seluruh alam semesta selain Allah adalah Makhluk adalah ciptaan Allah, Allahlah yang mengadakannya dan Mengaturnya, maka setelah kita yakini maka Selanjutnya yang Wajib dan Sudah semestinya kita lakukan sebagai Makhluk adalah Menyembah Allah, MengagungkannNya, beribadah kepadaNya, meminta/berdoa hanya kepadaNya, dan inilah seperti yg Allah perintahkan pada kita di dalam al-quran, Allah berfirman: Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.(Adz Dzariat: 56).
Semoga Allah membimbimbing kita Semua kepada peribadahan yang Ikhlas HANYA Kepada Allah Saja. Amiin.
  

1 komentar:

  1. bahkan bunga dan pohonpun bertasbih,paling aku senang saat menjadi tani di rumah saat kita rawat tanaman dengan baik,kita sayangi dengan hati seperti anak,seakan tanaman pun tahu,kita sayang,dan masyaalloh,itu sering membuat aku rindu alloh

    BalasHapus

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top