DIANTARA AQIDAH SESAT & KELAKUAN BEJAT  AGAMA SYIAH RAFIDHAH:
SIAPA YANG MAKAN TINJA (TAHI a.ka. E’EK) IMAM SYIAH & MINUM AIR KENCINGNYA MAKA ALLAH HARAMKAN NERAKA BAGINYA & MASUKKAN KE SURGA!!

Telah kita tampilkan pada makalah terdahulu persekongkolan gundik-gundik Jaringan Neo-Kolonialisten Orientalisten Liberalisten Missionaristen dengan Syi’ah Rafidhah
Sekarang kita lanjutkan lagi pemaparan bukti dan pengakuan atas kebejatan agama ini dari sumber dan penganut agama Syi’ah itu sendiri.
Diantara kebejatan agama Syiah (pelaknat dan pengkafir shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wahai sallam) yang didirikan oleh Abdullah bin Saba’ al Yahudi dan kedustaan besarnya serta kelancangannya yang luarbinasa terhadap Allah Ta’ala dan Islam adalah ritual dus keyakinan khabits terhadap kotoran imam mereka yang diyakini maksum (terjaga dari dosa).
Al Allamah al Hujjah Ayatullah Mulla Zainal Abidin Al-Kalbayakany berkata dalam Anwaarul Wilaayah hal. 440
“أنوار الولاية” لعلامتهم: “ملا زين العابدين الكلبايكاني” صفحة 440 قوله:
“…. فليس في بول المعصومين ودمائهم وأبوالهم وغائطهم استخباث وقذارة يوجب الاجتناب في الصلاة ونحوها -كما هو معنى النجاسة- ولا نتن في أبوالهم وغائطهم، بل هو كالمسك الأذفر، بل من شرب بولهم وغائطهم ودمهم يحرم الله عليه النار ويستوجب دخول الجنة”
Anwaarul Wilaayah
Anwaarul Wilaayah1
Anwaarul Wilaayah2
Gambar 1. Kitab rujukan Syi’ah Rafidhah, Kotoran dan kencing sebagai tiket masuk surga
“Air kencing para imam yang ma’shum, darah, dan tinja (tahi e’ek) mereka tidak dianggap jorok dan kotor yang mengharuskan untuk menjauhinya ketika shalat dan semisalnya, sebagaimana hal itu merupakan makna najis.
Demikian juga tidak ada bau busuk pada air kencing dan kotoran mereka, bahkan itu semua seperti misik adzfar.
Makanan agama Syiah
Gambar 2. Ritual Syiah Rafidhah, makan tai (e’ek) imam mereka dan membalurkannya ke wajahnya. Wal’iyadzubillah.
Bahkan siapa yang meminum air kencing, (makan) tinja/tahi/e’ek, dan darah mereka, maka Allah mengharamkan neraka atasnya dan mengharuskan dia masuk surga.” -selesai penukilan-
Demikianlah, kesempurnaan yang Allah tampakkan akan hakekat bejat agama ini kepada segenap umat, dari agama pemilik kemaluan yang menghalalkan dan memuliakan perzinaan atas nama nikah mut’ah/ kawin kontrak, yang dari mulut-mulut Syiah Rafidhah tersembur laknat dan serapah pengkafiran terhadap ibunda kaum mukminin dan para shahabat Nabi dan dengan mulut yang sama berkeyakinan haramnya neraka dan harusnya masuk surga jika  memakan kotoran (tahi e’ek) imam mereka dan meminum air kencingnya. Wal’iyadzubillah.
Anwaarul Wilaayah3
Gambar 3. English version Shia eat shit (synonym of the keaT) imam’s Rafidhah
Sungguh para shahabat Nabi  (yang mereka laknat dan kafirkan) jauh dan jauh dari memiliki keyakinan bejat lagi menjijikkan yang sedemikian parah ini, apalagi di atasnamakan Islam sampai melakukannya dengan keyakinan janji Allah Ta’ala bahwa memakan kotoran akan mengharuskan mereka untuk masuk surga dan haram dimasukkan neraka  ?!?!?!
Sunni : do you eat the infallibles feces and drink his urine?
(Apakah anda memakan tinjanya dan meminum air kencingnya?)
Shia: YES! I DO EAT THE INFALLIBLES POOP (FECES) AND I SWALLOW IT WITH HIS PEE! WITH HIS PEE! DO YOU HAVE A PROBLEM WITH THAT?
(Ya saya memakan tinjanya dan saya menelannya dengan air kencingnya!
Dengan air kencingnya! Masalah buat loh?)
Videonya di sini:
Padahal Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda:
ِ إنما بعثت لأتمم مكارم الأخلاق
“Sesungguhnya aku hanyalah diutus untuk menyempurnakan akhlak yang mulia”
رواه: أحمد، ومالك، والبخاري في ((الأدب المفرد)) ، والحاكم، والبيهقي في ((الشعب)) ، وعند بعضهم: ((لأتمم صالح الأخلاق)) .
انظر: ((المسند)) (17/80/رقم8939ـ تكملة شاكر) ،
((جامع الأصول)) (4/4) ، ((السلسلة الصحيحة)) (1/75)
http://shamela.ws/browse.php/book-2615/page-467
Islam datang memuliakan umat manusia, lalu Majusi Rafidhah Syi’ah (membawa dendam kesumat akibat ditaklukkannya Persia di bawah kekuasaan panji-panji Islam Khalifah Umar al Faruq radhiyallahu ‘anhu beserta para shahabatnya dan balatentaranya, meremukkan kekuatan Persia, menghancurkan kerajaan mereka serta menamatkan kekuasaan keluarga Sasanid) sembari berpura-pura masuk Islam berupaya mencoreng-moreng  agama yang suci ini atas nama Islam sembari mulutnya berteriak-teriak anti Wahabi, melaknat serta mengkafirkan para shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan mulut itu pula memakan tinja tahi e’ek, meraupkan ke wajahnya serta meminum air kencingnya sebagai karcis untuk meraih surga atas nama Allah dan Islam!!!! Demi Allah Ini adalah kedustaan yang sangat besar!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.
suatu kehormatan bagi pemeluk agama syiah
Gambar 4. Suatu kehormatan disisi pemeluk agama Syiah tatkala memakan tinja tahi e’ek imam mereka ¡¡¡
Demikianlah cara balatentara Yahudi-Majusi dalam upayanya menghancurkan kemuliaan dan kesucian ISLAM. Semoga segenap kaum muslimin Allah lindungi dari makar dan tipu daya mereka, amin.

2 komentar:

  1. pada masa kholifah usman islam mulai terkoyak,disusul kholifah ali semakin parah,dan berlarut sampai sekarang tambah melampui batas,mudah-mudahan Alloh beri petunjuk yang terbaik,mohon do a

    BalasHapus

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top