“Tidakkah kamu melihat bahwasanya Allah menurunkan hujan dari langit lalu Kami hasilkan dengan hujan itu buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.” [QS: Al Fathir [35]: 27]

Penduduk dunia maya (netizen) heboh dengan fenomena gunung pelangi dan warna-warni  (rainbow mountain). Semula, kabar adanya gunung pelagi itu hanya hoax. Namun belakangan, fenomena itu makin terungkap setelah berbagai tulisan dan video amatir menambahi fakta baru.

Adalah Danaxia Landform fenomana lanskap yang ditemukan di sebelah tenggara dan barat daya China,  terdiri dari tebing-tebing lengkung warna-warni. Tepatnya berada di Kota  Zhangye, di Provinsi Gansu, China.
The Zhangye Danxia Geological Park Nasional (China: 张掖 丹霞 国家 地质 公园),  ini mencakup area seluas 510 kilometer persegi (200 sq mi). Sebelumnya taman provinsi dan daerah pemandangan, itu menjadi geopark nasional pada November 2011.

Gunung pelangi ini dinilai sangat menakjubkan karena bukit dan lembahnya terdiri dari lapisan warna merah, biru, hijau zamrud, coklat, dan kuning, pola warna Zhangye Danxia. Konon gunung ini akan menampilkan pola warna yang berbeda-beda, tergantung kondisi cuaca.

Tahukah anda bahwa ternyata  keberadaan gunung cantik ini sudah Allah disebutkan di dalam al quran yakni di ayat berikut:
"Tidakkah kamu melihat bahwasanya Allah menurunkan hujan dari langit lalu Kami hasilkan dengan hujan itu buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat." [QS: Al Fathir [35]: 27]

Wow..., bagaimana bisa gunung-gunung yang ada di PEDALAMAN china bisa tertulis di Al Quran yang turun Kepada Seorang Nabi yang berada di Arab?, Jadi tidak mungkin rosulullah mengetahui keberadaannya bahkan transportasi dan informasi waktu itu tidak seperti sekarang, tapi kenapa bisa ada di al quran yang diwahyukan kepada beliau??.

Inilah bukti bahwa Allahlah yang telah menciptakan gunung-gunung itu kemudian Allah kabarkan sebagai tanda Keberadaan Allah dan tanda Kekuasaan Allah, yang bahkan pada zaman Rosulullah dan para shahabat mereka belum pernah melihat gunung-gunung tersebut. Jadi bersyukurlah Allah tunjukkan tanda-tanda ini pada zaman kita. Allah tunjukkan tanda-tanda ini pada orang-orang setelah mereka.

Kebenaran Gunung warna-warni yang disebut dalam Al Quran dari 1400 tahun yang lalu adalah bukti bahwa al quran benar-benar berisi ucapan Allah, ucapan Tuhan Pencipta, Penguasa dan Pengatur Alam Semesta. Sekaligus sebagai bukti bahwa rosulullah tidak mengarang al quran dengan tangan beliau dengan pikiran dan nalar beliau, tidak lain Al Quran ini adalah Wahyu, Sebagai tanda dan petunjuk bagi SELURUH umat manusia, maka maukah anda orang-orang di luar islam mengambil petunjuk ini? dan meninggalkan kesombongan dan kecongkakan dan kebodohan anda sebelumnya?

Maka setelah kita yakin bahwa seluruh alam semesta selain Allah adalah Makhluk adalah ciptaan Allah, Allahlah yang mengadakannya dan Mengaturnya, maka setelah kita yakini maka Selanjutnya yang Wajib dan Sudah semestinya kita lakukan sebagai Makhluk adalah Menyembah Allah, MengagungkannNya, beribadah kepadaNya, meminta/berdoa hanya kepadaNya, dan inilah seperti yg Allah perintahkan pada kita di dalam al-quran, Allah berfirman: Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.(Adz Dzariat: 56).
Semoga Allah membimbimbing kita Semua kepada peribadahan yang Ikhlas Hanya KepadaNya. Amiin.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top