Orang-orang yang Membenci dan Antipati dengan Mekkah dan Madinah (haromain) maka CURIGAI KEISLAMANNYA!!!. 

Sudah dimaklumi bahwa seorang muslim yang benar keimanannya maka pasti akan rindu dan cinta untuk pergi ke Mekkah dan Madinah. Kesanalah hati-hati kaum muslimintelah tertambat. karena disana banyak tempat tempat yang mulia, tempat-tempat yang memiliki keutamaan untuk beribadah. Ka'bah, Shafa marwa, Mina, Mata Air Zam-zam, masjid nabawi, roudhoh, dll. Disana pula ada universitas madinah, universitas yang murni berdasarkan al-quran dan sunnah dengan pemahaman para shahabat (salaf). Selain itu disanalah terdapat tempat tempat bersejarah bagi para nabi, Nabi Ibrohim, Nabi Ismail, sampai Nabi Kita Muhammad Shalallahu alaihi wa Sallama.

Maka tidak heran muslim yg masih jujur imannya dari seluruh penjuru dunia yang pernah berhaji atau umroh, PASTI akan rindu untuk mengulang kembali kunjungannya ke mekkah dan madinah. Fenomena ini ternyata sesuai dengan doa Nabi Ibrohim Ketika meninggalkan Hajar (istri beliau) dan ismail ketika kecil, beliau berdoa dan diabadikan dalam al quran agar kelak tanah yang berada di sana istri dan anak beliau (mekkah) akan menjadi tanah yang dihuni oleh orang-orang yang baik, menjadi tujuan safar banyak manusia dan memiliki tanah yang subur, dan itu terkabul sampai sekarang. ini sudah ketetapan Allah, maka upaya apapun agar kaum muslimin benci dengan tanah suci Mekkah dan Madinah tidak akan berhasil.

Karena itulah maka Tingkat kecintaan dan kerinduan seseorang terhadap 2 tanah suci (mekkah dan madinah) adalah INDIKATOR baiknya Keislaman dan Keimanan seseorang, sebaliknya orang-orang yang membenci dan antipati dengan 2 tanah suci maka CURIGAI KEISLAMANNYA!!!.

Menurut Para Ulama Golongan yang membenci dan menumpahkan darah di Mekkah dan Madinah diantara kelompok berikut, tidak ada yang lain:
1. JIL (jaringan Islam Liberal), Orang yang mengaku islam tapi membenci syariat islam (munafik)
2. Syiah Rafidhoh, Sekte yang paling banyak mengacau dan menumpahkan darah kaum muslimin di musim haji. Kalau sekarang Jamaah dari IRAN.
3. Teroris Khawarij, Sekte yang bermudah-mudahan mengkafirkan kaum muslimin (ISIS, Al Qaeda, Taliban, dll)
4. Orang-orang yang membebek ke empat golongan tersebut.
 SELENGKAPNYA download rekaman mp3-nya di sini:
Durasi : 01:11:05
Ukuran : 16.7 MB
Link Download : http://bit.ly/1NewYHP
Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top